Scroll to Top

Ary Borges, Pria Brazil Ini Pelihara 7 Harimau di Rumahnya

By Ibnu Azis / Published on Friday, 27 Sep 2013

Ary Borges 1

Semua pasti sepakat jika harimau adalah salah satu binatang yang sangat berbahaya di dunia ini. Namun ini tak berlaku bagi Ary Borges, pria asal Brazil. Asal tahu saja, ia pelihara tak cuma satu tapi tujuh ekor harimau. Dan ‘gerombolan’ binatang buas itu ia pelihara di dalam rumahnya!

Dikisahkan Daily Mail, pria asal Maringa, Brazil ini bahkan miliki impian untuk membuat taman bagi ketujuh binatang karnivora kesayangannya itu. Bagaimana cerita awal mula Ary Borges miliki tujuh ekor harimau?

Ternyata Ary Borges mulanya hanya miliki dua ekor harimau saja. Ia memperolehnya saat menyelamatkan mereka dari arena sirkus delapan tahun lalu. Sejurus kemudian jumlah harimaunya bertambah karena berkembang biak.

Ary Borges 3

Ary Borges miliki pandangan jika harimau seberat 200 kilogram ini bukanlah hewan yang berbahaya. Pemerintah setempat tak sependapat dengannya. Bahkan pria yang miliki tiga anak ini mendapat warning karena tak mendapat izin memelihara binatang buas.

Tiga anak Ary Borges, Nayara, Uyara, serta Deusanira nampak tak takut dengan harimau-harimau itu. Bahkan mereka berani menyuapi daging langsung ke mulut harimau. Interaksi di dalam rumah pun juga demikian. Harimau-harimau buas ini ikut nongkrong bersama keluarga Borges.

Ary Borges 2

Ary Borges yang kini berusia 43 tahun bahkan menganggap ketujuh harimaunya sebagai bagian dari keluarga. Sebab ia telah mengasuhnya sejak dari kecil. Bahkan sang cucu, anak dari Uraya nampak tenang-tenang saja bercengkrama dengan harimau itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda