Scroll to Top

Inter Milan Kalahkan Fiorentina, Montella: Ini Kekalahan Terhormat

By Naqib Najah / Published on Friday, 27 Sep 2013

Liga Italia Serie A telah sampai pada pekan kelima. Laga big match antara Inter Milan vs Fiorentina menjadi penutup dari giornata kelima, dengan tim tuan rumah yang sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1. Sekalipun kalah, La Viola tetap puas dengan performa Giuseppe Rossi dkk.

Inter Milan lagi-lagi menunjukkan kesiapannya sebagai pesaing Juventus dan Napoli. Di awal pergerakan Serie A Italia musim ini, anak asuhan Walter Mazzarri belum mengalami kekalahan. Sebaliknya, dari lima pertandingan yang sudah digelar, empat di antaranya berakhir dengan kemenangan dan sekali mengalami hasil imbang.

Di antara tripoin yang dikumpulkan klub asal kota mode ini, lahir dari laga dini hari tadi. Bermain di hadapan pendukung sendiri, tuan rumah dikejutkan oleh gol Giuseppe Rossi. Pria Italia ini mencetak gol dari titik putih pada menit ke-60. 12 menit berselang, tuan rumah menyamakan skor lewat Esteban Cambiasso yang memanfaatkan umpan Campagnaro.

Vincenzo Montella sengaja menumpuk pemain di lini tengah. Ia menempatkan Ambrosini, Alberto Aquilani, Joaquin, Fernandez dan Boja Valero untuk menopang Rossi. Sayangnya, di sepuluh menit terakhir, La Viola justru kebobolan lagi. Kali ini Jonathan yang menjadi aktor antagonis bagi tim tamu.

Skor ini menjadi keuntungan bagi Inter, sekalipun demikian, Montella tetap mengakui performa hebat anak asuhnya.

“Itu adalah performa yang hebat dengan permainan penuh karakter, dan satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah hasilnya,” tuturnya kepada Sky Sport Italia.

“Kami memiliki pemain yang butuh untuk berkembang, tetapi tim menunjukkan bahwa itu adalah sebuah tim,” lanjutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda