Scroll to Top

Merawat Kecantikan dengan Masker Susu Bubuk

By C Novita / Published on Friday, 27 Sep 2013

masker susu bubuk

Tak perlu pakai berbagai macam bahan kimia atau kosmetik mahal demi merawat kecantikan kulit Anda. Untuk mendapatkan kulit yang bening, kencang dan sehat Anda bisa kok menggunakan bahan alami yang ada di rumah.

Susu bubuk tanpa gula contohnya, ternyata bisa jadi bahan masker yang sangat baik untuk kecantikan kulit. Anda berminat? Berikut adalah beberapa ramuan masker susu bubuk yang dilansir oleh situs Boldsky untuk Anda:

  • Kunyit dan teh hijau.

Ambil ½ sendok kunyit bubuk, 3 sendok air teh hijau, 1 sendok makan susu bubuk, 1 sendok bubuk gandum dan air mawar secukupnya. Campurkan semua bahan hingga rata. Gunakan sebagai masker pada wajah dan diamkan 20 menit. Bilas dengan air hangat.

  • Madu

2 sendok susu bubuk ditambah 2 sendok madu dan air mawar secukupnya aduk rata. Gunakan sebagai masker untuk melembutkan kulit wajah. Bilas dengan air dingin agar terasa segar.

  • Minyak zaitun

1 sendok susu bubuk Anda tambahkan dengan 1 sendok minyak zaitun khusus kosmetik. Gunakan sebagai masker untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan lembab serta awet muda.

  • Lemon

Tambahkan 1 sendok susu bubuk dengan air perasan lemon dan madu. Paduan ramuan ini baik sekali bagi kulit wajah yang kencang dan sehat.

  • Yogurt

Yogurt sendiri memang sangat baik bagi kulit. Tambahkan yogurt dan susu bubuk, serta minyak zaitun dan madu. Ramuan masker ini sangat ampuh menyehatkan kulit Anda yang kering dan kurang sehat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda