Scroll to Top

Juventus Gantungkan Kontrak Andrea Pirlo

By Naqib Najah / Published on Friday, 27 Sep 2013

Andrea Pirlo

Menjadi pemain bintang bukan jaminan ia akan memperoleh kejelasan kontrak dengan cepat dari klubnya. Hal ini dialami oleh Andrea Pirlo. Pemain tengah Juventus ini masih belum mendapat kejelasan kontrak di saat durasi kerjasamanya dengan Juventus akan berakhir pada ujung kompetisi 2013/2014.

Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta tidak terburu-buru dalam menyikapi kontrak Pirlo. Namun bukan berarti Bianconeri menutup mata akan masa depan pemainnya. Marotta tetap melihat potensi kerjasama Pirlo dan Juve. Hanya saja, ia merasa enggan untuk membicarakannya dekat-dekat ini.

“Kontrak Pirlo?” tutur Marotta setengah mempertegas. “Kami telah mengadakan pembicaraan dan tenang saja akan tentang hal itu.”

Rencananya, Juventus baru akan memperjelas nasib pemain Timnas Italia ini pada awal tahun depan.

“Kami telah memutuskan untuk melanjutkan negosiasi pada bulan Februari atau Maret,” lanjut Marotta kepada Tuttosport.

Pirlo bergabung dengan Bianconeri dengan status bebas transfer setelah meninggalkan AC Milan pada musim panas 2011 dan telah memainkan peran penting. Termasuk di antaranya membawa pasukan Turin memenangkan back-to-back gelar Serie A. Ia telah tampil dalam setiap pertandingan di Turin selama musim ini.

Sekalipun klubnya belum melakukan penegasan, namun Pirlo secara pribadi sangat ingin melanjutkan kiprahnya bersama si Nyonya Tua. Ia akan berada di Turin selagi masih ada kepercayaan dari pelatih.

Di sisi lain, Juventus baru saja membuat aturan baru gara-gara ulah Pirlo. Setiap pemain diwajibkan duduk di bangku cadangan pasca melakukan pergantian pemain. Berita selanjutnya simak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda