Scroll to Top

Naruto 648: Impian Seorang Shinobi

By Ditya / Published on Friday, 27 Sep 2013
Naruto 648
Naruto 648: Impian Seorang Shinobi

Naruto 648 telah dirilis dengan mengusung judul “Impian Seorang Shinobi”. Kisah Naruto 648: Impian Seorang Shinobi ini merupakan lanjutan dari Naruto 647 dan scene awal menampilkan Naruto dengan Bijuu Mode bersebelahan dengan Sasuke dengan mode Susanoo.

Naruto awalnya tampak kehilangan semangat, tetapi akhirnya bersama Sasuke bersiap untuk menyusun serangan melawan Obito. Sementara itu, Obito sendiri tampak kesal dengan serangan-serangan yang dilancarkan oleh Naruto. Scene pun berpindah ke Orochimaru dan tim Taka.

“Hei Karin..! Bukankah itu segel kutukan Sasuke?” tanya Sugeitsu.

“Sebenarnya dia sudah kehilangan segel kutukanya…” sahut Karin.

“Sebenarnya, segel kutukan Juugo adalah sebuah senjutsu. Saat aku mencoba memasukan chakra juugo ke tubuhnya dalam sebuah eksperimen, Sasuke-kun memang sudah bisa membangkitkan kekuatan segel kutukan tersebut. Dalam demikian, tidaklah aneh jika Susano’onya dapat mengadaptasi chakra Juugo,sehingga dengan kata lain, itu adalah Senjutsu Susano’o,” sahut Orochimaru.

“Uchiha Sasuke, Seorang bocah Uchiha yang mempunyai potensi sama dengan Madara,” kata Nindaime dalam hati.

“Sasuke, kekuatanmu berbeda dengan dua orang yang ada di belakangku ini. Bukan. lebih tepatnya berbeda dengan semua bahan percobaanku yang lainnya. Kau masih belum mencapai titik maksimum. Aku tahu itu. Semua informasi yang selama hidupku aku kumpulkan telah membawaku pada suatu kesimpulan kalau kau suatu hari nanti akan bisa melampaui bahkan Madara sekalipun,” kata Orochimaru.

Scene kemudian perganti menjadi flashback kisah bertemunya kelima kage dari 5 desa besar. Pertemuan kelima kage tersebut sedang membahas sebuah perjanjian. Kelima kage tersebut kemudian sampai di medan perang.

Kedatangan para kage ini mampu membangkitkan semangat kelima para shinobi aliansi. Apa isi perjanjian dari lima kage? Temukan jawabannya di Naruto 649.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda