Scroll to Top

Soyeon T-Ara Dan Oh Jong Hyuk Click B Pacaran!

By Tyas / Published on Monday, 30 Sep 2013

soyeon-oh jong hyuk

Setelah Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo dikabarkan tengah menjalin hubungan istimewa, kali ini kabar mengejutkan tersebut juga datang dari Soyeon  T-Ara yang tertangkap basah sedang bersama dengan Oh Jong Hyuk Click B di sebuah cafe.

Berbeda dengan Sulli dan Choiza yang masih terlihat malu – malu dengan hubungan mereka, Soyeon dan Oh Jung Hyuk justru seperti sedang mengumbar kemesraan di depan publik. Mereka tak terlihat malu ataupun takut jika kencan mereka saat itu diketahui olehkamera wartawan. Meski Oh Jong Hyuk memakai topi sehingga tak dapat langsung dikenali, namun gerakan – gerakan tubuh mereka membuat publik yakin jika Soyeon dan Oh Jong Hyuk memang sedang berpacaran.

Soyeon dan Oh Jong Hyuk sedang merayakan 1000 hari jadian mereka di sebuah cafe di kawasan Gangnam pada 23 September 2013. Bermesraan berdua dengan saling pegang dan juga menatap satu sama lain, mereka kemudian bertemu dengan Jang Su Won J-Walk. Setelah mereka bertiga bertemu, Oh Jong Hyuk kemudian menerima beberapa lembar uang dari Jang Su Won dan kemudian meninggalkan cafe bersama Soyeon. Mereka berdua terlihat sangat bahagia.

Core Content Media, agensi T-Ara mengakui jika keduanya memang sedang berpacaran. CCM pun meminta para fans untuk memberikan dukungan mereka pada pasangan tersebut.

“Soyeon dan Oh Jong Hyuk telah berpacaran selama 3 tahun … Keduanya telah bertemu satu sama lain untuk waktu yang lama , dan foto-foto yang beredar adalah ketika mereka bertemu untuk pesta 1000 hari mereka … mereka bertemu diam-diam bahkan sebelum Oh Jong Hyuk masuk wamil . Meskipun T – ara memiliki banyak kegiatan , Soyeon menunggunya . ” ujar juru bicara CCM.

DSP Media, agensi Click B pun senada dengan CCM. Mereka tak menutupi hubungan keduanya.

“Oh Jong Hyuk dan Soyeon bertemu dengan baik . Oh Jong Hyuk , yang memiliki sikap yang baik dan memiliki kepribadian baik, jatuh pada pesona imut Soyeon . Lihatlah mereka dengan indah.” jelas mereka.

Simak foto-foto dan video kemesraan keduanya berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda