Scroll to Top

Westlife Rilis Single Baru

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 26 Sep 2011

Setelah terjual lebih dari 44 juta copi di seluruh dunia, dan 14 single serta 7 album, grup vokal Westlife merayakan lebih dari 14 tahun kesuksesan dengan merilis single baru mereka Lighthouse pada 13 November yang rilis bersama Greatest Hits 21 November mendatang.

Single baru ini ditulis oleh Gary Barlow dan John Shanks yang langsung dikenali dengan melodi dan lirik yang klasik dimana lagu ini termasuk dalam 4 lagu yang lain dalam album.

Dengan adanya MTV Award, World Music Award, kurang dari 4 lagu dalam setaun masuk nominasi. Tidak banyak seniman jika dibandingkan dengan kesuksesan luar biasa Westlife. Di Inggris saja mereka mendapatkan gelar International Band Terbesar tahun ini, dengan mencetak 10 album multiplatinum.

Band ini mengatakan “Hampir sulit untuk percaya kita sudah melakukan ini. Kami sangat bangga dengan apa yang kami raih dan berharap  merilis Greatest Hits sebagai rasa terima kasih kepada fans yang telah mendukung kami sepanjang karir kami”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda