Scroll to Top

Andre Villas-Boas Buka Luka Lamanya dengan Jose Mourinho

By Naqib Najah / Published on Friday, 27 Sep 2013

Akhir pekan besok, Andre Villas-Boas akan menjalani laga sengit bersama timnya. Tottenham Hotspur dijadwalkan menjamu Chelsea yang sekaligus mempertemukan dua orang yang pernah saling bekerjasama. Jelang laga tersebut, Andre Villas-Boas membuka luka lamanya dengan Jose Mourinho.

Bos Tottenham Hotspur menegaskan tidak menyesal atas berakhirnya kerjasamanya dengan Jose Mourinho. Sebelumnya, manajer Spurs ini menjadi bagian penting bagi kiprah kepelatihan Mourinho. Kerjasama tujuh tahun telah dijalani dua pria Portugal ini. Namun semuanya berakhir ketika Mou menjadi pelatih Inter Milan.

Seperti dilansir Sky Sport (27/9/13), Villas-Boas pernah menawarkan hal lebih untuk Mourinho. Sayangnya, The Happy One menolak tawaran tersebut.

“Kami memiliki hubungan pribadi dan profesional yang sangat besar sebelum itu, dan kini kita tidak milikinya lagi,” buka AVB. “Saya penuh ambisi untuk memberinya sesuatu yang ekstra dan saya ingin keterlibatan lebih jauh dari pekerjaan yang saya lakukan pada waktu itu.”

“Saya merasa aku bisa memberinya banyak lagi. Tapi dia tidak merasa tidak butuh seseorang untuk menemaninya atau di posisi lain sebagai asisten.”

Seperti yang diceritakan pada artikel sebelumnya, pada bulan Oktober 2009, AVB mendatangi camp latihan Inter Milan. Di saat itu juga, ia mengucapkan salam perpisahan dengan beberapa orang di balik kepelatihan Jose Mourinho.

Dibanding Chelsea, Spurs menatap partai Sabtu besok lebih optimis. Anak asuhan Andre Villas-Boas berada di peringkat kedua dengan 12 angka dari empat kali kemenangan dan sekali kalah. Sementara Chelsea ada di urutan keempat dengan sepuluh poin dari tiga kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda