Scroll to Top

Tiga Tanda Pria Belum Siap Membangun Hubungan Asmara

By Ilham Choirul / Published on Friday, 27 Sep 2013

pria bosan

Tidak setiap pria mudah jatuh cinta lantas mau membangun sebuah hubungan asmara yang menyenangkan. Sebagian pria menutup diri untuk tidak terlibat jauh dengan urusan cinta. Jika pria yang Anda taksir bersikap demikian, mungkin cukup sulit untuk menaklukkan hatinya hanya untuk Anda. Dikutip dari Genius Beauty, setidaknya ada tiga alasan bagi pria untuk menutup diri dari menjalin hubungan asmara:

  1. Dia mengatakan masih ingin menyendiri. Jika seorang pria berkata demikian, artinya memang dia belum berminat untuk serius menjalin hubungan dengan siapa pun. Sekalipun Anda berusaha mati-matian merayunya, Anda harus menyiapkan diri untuk patah hati. Anda tidak bisa menebak sampai kapan dia akan menutup hati. Ada banyak alasan bagi pria bersikap demikian. Mungkin dia masih marah dengan hubungan masa lalu, atau barangkali masih ingin bersenang-senang dengan status lajangnya.
  2. Dia terus menjauh ketika didekati. Bisa jadi, dia memang tidak ingin terlalu lama berada di samping Anda. Pria seperti ini tidak ingin menjadi PHP alias pemberi harapan palsu. Para pria kerap berpikir logis bahwa sangat menyakitkan apabila Anda merasa dicintai olehnya, padahal semua itu hanya khayalan Anda sendiri. Oleh karena itu, menjauhnya seorang pria dari Anda mungkin sinyal tegas jika dia tidak ingin terlibat jauh untuk memiliki sebuah hubungan khusus.
  3. Dia memiliki banyak pengalaman negatif dari hubungan di masa lalu. Walhasil pada hubungan asmaranya yang telah lewat lebih banyak diisi dengan pengalaman negatif. Ini menimbulkan ketakutan baginya untuk menjalin hubungan baru dengan Anda. Para pria seperti ini mungkin masih membutuhkan banyak waktu untuk mengobati trauma di hatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda