Scroll to Top

PSSI Berharap Pemain Timnas Indonesia U-19 Tidak Jadi Artis!

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 27 Sep 2013

timnas indonesia juara aff cup u19

PSSI rupanya cukup menaruh perhatian kepada para pemain Timnas Indonesia U-19. Setelah Evan Dimas Cs sukses sebagai jawara di Turnamen AFF Cup U19, PSSI berharap agar para pemain jangan tergoda untuk masuk di dunia hiburan menjadi artis atau selebritis.

Tidak hanya PSSI, Badan Tim Nasional atau BTN juga berharap agar para pemain tim nasional U-19 untuk tidak menjadi artis baik itu datang dari tawaran untuk bintang iklan ataupun hal lainnya.

BTN berharap pemain Timnas U-19 tetap fokus untuk mengembangkan kemampuan sepakbola mereka dan menolak hal-hal yang dapat membuat mereka lalai.

“Kami khawatir akan terkontaminasi dunia hiburan dan menjadi terlalu sibuk dengan agenda di luar sepak bola, sebab itu akan merugikan pemain sendiri dan berpengaruh ke mental” ungkap Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Apalagi dalam waktu dekat ini, Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakoni turnamen yang tidak kalah bergengsi yaitu kualifikasi Piala AFC U-19.

Rencananya dalam kualifikasi Piala AFC U-19 yang akan kembali digelar di Sidoarjo, Timnas Indonesia U19 tergabung dengan Korea Selatan, Laos dan Filipina.

“Di ajang itu kami tidak main-main dengan target lolos ke Piala AFC, apalagi dari satu grup hanya peringkat paling atas yang secara otomatis lolos” tambah La Nyalla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda