Scroll to Top

Arsene Wenger Dengan Senang Hati Perpanjang Kontrak di Arsenal

By Wan Faizal / Published on Friday, 27 Sep 2013

Walcott-Wenger

Kisah asmara antara Arsenal dan Arsene Wenger tampaknya masih akan terus berlanjut. Itu setelah Wenger mengungkapkan bahwa dirinya bersedia jika ditawari perpanjangan kontrak disaat kontrak lamanya akan habis di akhir musim ini. Apalagi Wenger juga telah mendapat dukungan dari pemegang saham mayoritas Arsenal, Stan Kroenke.

Beberapa waktu lalu Kroenke memang menyebut bahwa Wenger masih sosok yang tepat untuk menangani The Gunners. Kesepahaman diantara kedua kubu menjadikan Kroenke tak ragu untuk memberi Wenger kontrak baru jika waktunya tiba nanti.

“Arsene paham dengan apa yang kami rasa, tahu filosofi kami, tahu apa yang ingin kami lakukan, dan kami memang selaras satu tujuan. Saya pikir Arsene juga ingin melakukan apa yang ingin kami lakukan.”

Mendapat dukungan dari sang bos membuat Wenger merasa tersanjung. Ia pun kemudian berkata akan dengan senang hati bertahan lebih lama lagi di Stadion Emirates.

“Saya merasa terhormat mendapat dukungan dari Stan. Itu adalah sesuatu yang positif bagi saya. Saya akan dengan senang hati berada disini selamanya. Saya mencintai klub ini,” ujar Wenger.

“Saya merasa harus berterimakasih pada Arsenal karena 17 tahun masa saya disini dihiasi dengan prestasi yang naik, kadang turun. Mereka selalu memberi kepercayaan pada saya. Bahkan dukungan yang mereka berikan selalu konsisten.”

Arsenal saat ini sedang menjalani musim kesembilannya dengan tanpa raihan gelar. Adalah tugas Wenger untuk mengakhiri catatan buruk tersebut. Jika ia berhasil melakukannya, tentu dukungan dari pemilik klub akan lebih deras mengalir untuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda