Scroll to Top

MU: Lawan West Brom, Van Persie Sudah Bisa Main

By Wan Faizal / Published on Friday, 27 Sep 2013

Robin van Persie

Kabar melegakan menaungi kubu Manchester United jelang laga kontra West Bromwich Albion di Old Trafford esok. Striker Robin van Persie yang mengalami cedera sejak pekan lalu dipastikan telah pulih dan bisa dimainkan lawan The Baggies esok. Kabar ini tentu bisa membuat senyum David Moyes lebih lebar.

Akhir pekan lalu, RvP memang harus melewatkan Derby Manchester karena mengalami cedera paha. Ketiadaannya terbukti fatal bagi United karena mereka dibantai 4-1 oleh sang tetangga. Van Persie pun kemudian juga belum bisa main di laga tengah pekan versus Liverpool.

Namun kini, sang striker telah pulih dan kabarnya sudah bisa berlatih lagi sejak hari Jumat ini. Kabar tersebut dihembuskan oleh Moyes.

“Robin van Persie akan terlibat melawan West Brom. Ia sudah bisa berlatih hari ini. Sementara Tom Cleverley juga telah berlatih lagi. Ia sempat mengalami benturan pada lututnya namun tidak serius,” ujar Moyes.

Laga kontra West Brom esok diharapkan Moyes akan dijadikan “ajang pelampiasan” anak buahnya setelah kekalahan menyakitkan dari Manchester City pekan lalu. Tiga angka akan membuat mereka semakin tak tertinggal dari Arsenal dan Tottenham di puncak klasemen sementara.

“Saya berharap kalian tahu reaksi yang diberikan para pemain untuk klub. Mereka sangat terpukul dengan kekalahan pekan lalu dan kami ingin segera bangkit lagi.”

“Saya berharap mereka bisa menunjukkan itu pada fans esok. Mereka tidak menikmati hasil melawan City dan kami akan berusaha untuk memastikan hasil seperti itu tidak terjadi lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda