Scroll to Top

Frozen, Film Animasi Disney Terbaru Luncurkan Trailer

By Rin / Published on Saturday, 28 Sep 2013

Film animasi Disney terbaru, Frozen kembali merilis trailer yang menampilkan berbagai adegan petualangan Putri Anna dan Kristoff yang berbahaya dan lucu di belantara salju yang dingin.

Film ini diangkat dari kisah klasik The Snow Queen karya Hans Christian Andersen oleh penulis naskah Jennifer Lee. Selain sebagai penulis naskah, Lee juga bertindak sebagai sutradara bersama dengan Chris Buck.

Keterlibatan John Lasseter sebagai produser membuat film ini diprediksi akan sukses seperti film buatan Lasseter lainnya, Tangled dan Wreck-It Ralph. Sementara, Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, Santino Fontana, Josh Gad dan Alan Tudyk menjadi pengisi suara di film bersalju ini.

Frozen mengisahkan petualangan gadis baik hati bernama Anna (Bell) untuk mengakhir kutukan musim dingin abadi di negerinya, Kerajaan Arendelle. Ia harus menemukan saudara perempuannya, Elsa sang Putri Salju (Menzell) yang dibuang di pegunungan istana salju untuk mengakhir kutukan itu. Bersama seorang pria gunung bernama Kristoff (Groff) dan rusa pendamping Sven, Anna melakukan petulangan berbahaya sekaligus penuh humor dan persahabatan.

Frozen akan rilis pada 27 November 2013 di Hari Thanksgiving Amerika. Saksikan trailer terbarunya di sini:

http://www.youtube.com/watch?v=x1ieZ4f-DqM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda