Scroll to Top

Independence Day 2, Michael B. Jordan Menjadi Anak Will Smith?

By Rin / Published on Saturday, 28 Sep 2013

Kabar terbaru datang dari film Independence Day 2 yang berniat merekrut aktor Michael B. Jordan untuk terlibat dalam proyek film ini. Kabarnya, Jordan akan berperan sebagai anak Will Smith.

Will Smith pernah mengatakan tidak akan kembali ke Independence Day 2. Namun, baru-baru ini sikapnya melunak dan berniat bertemu dengan penulis sekaligus sutradara Roland Emmerich.

Dilansir dari The Wrap, Jordan juga telah bertemu dengan sutradara White House Down ini. Mereka membicarakan mengenai peran tersebut dan keduanya saling menyambut positif.

Di internal Fox, nama Jordan telah dibicarakan, tapi studio Fox belum membuat keputusan secara resmi. Kemungkinan pengumuman resminya akan keluar menjelang natal.

Bintang Michael B. Jordan makin bersinar setelah membintangi Fruitvale Station. Ia juga akan membintangi Star Wars: Episode 7, film reboot Fantastic Four dan film spin-off Rocky yang berjudul Creed bersama Sylvester Stallone.

Independence Day 2 diharapkan sukses seperti film pertamanya. Dengan budget USD 75 juta, Independece Day (1996) berhasil meraup pendapatan box office lebih dari USD 817,4 juta.

Sampai saat ini, Independece Day 2 belum mengumumkan sinopsis resmi. Ada sedikit bocoran dari sutradara Roland Emmerich yang mengatakan bahwa manusia berusaha menduplikasi teknologi alien.

Setelah 19 tahun, Independende Day 2 dijadwalkan rilis pada 3 Juli 2015. Film ini pasti sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda