Scroll to Top

Foxcatcher, Film Terbaru Steve Carell Bersama Channing Tatum dan Mark Ruffalo Rilis Teaser Trailer

By Rin / Published on Saturday, 28 Sep 2013

Film terbaru berjudul Foxcatcher merilis teaser trailer perdana yang menampilkan Steve Carell sebagai pembunuh yang mengakhiri nyawa peraih medali emas kejuaraan gulat Olimpiade, David Schultz.

Bagi para penggemar Despicable Me, pasti sudah tidak asing lagi dengan pengisi suara karakter Gru ini.

Steve Carell membintangi Foxcatcher bersama dengan Mark Ruffalo, Channing Tatum, Vanessa Redgrave, Siena Miller dan Anthony Michael Hall. Film ini diangkat dari otobiografi peraih medali emas Kejuaraan Gulat di Ajang Olimpiade, Mark Schultz, yang juga adik dari David Schultz.

Foxcatcher mendapatkan banyak perhatian karena disutradarai oleh Bennet Miller. Filmnya yang berjudul Capote (2005) masuk dalam nominasi Oscar untuk kategori sutradara terbaik. Begitu juga film Money Ball yang dibintangi oleh Brad Pitt masuk dalam nominasi Oscar di lima kategori dan berbagai penghargaan lainnya.

Dengan naskah yang digarap oleh E. Max Frye dan Dan Futterman, Foxcatcher menceritakan kisah pemenang medali emas kejuaraan gulat Olimpiade, Mark Schultz (Tatum) yang berusaha keluar dari bayang-bayang saudaranya, David (Ruffalo). Ia hidup miskin, saat mendapatkan panggilan dari jutawan eksentrik, John du Pont (Carell) untuk berlatih gulat di tempat miliknya. Du Pont mulai “melatih” tim atletik kelas dunia yang dikenal sebagai Tim Foxcatcher di tanah miliknya di Newton Square, PA. Mark terus dipancing untuk bergabung, yang mendorongnya masuk ke lingkaran yang merusak dirinya sendiri.

Berdasarkan kisah nyata, Foxcatcher adalah kisah mencekam tentang pria Amerika yang menggantungkan obsesi putus asa untuk kebesaran, yang kemudian berakhir dengan tragedi. Hingga akhirnya, saudaranya, David (Ruffalo) dibunuh oleh du Pont. Kemudian, du Pont dinyatakan bersalah meskipun membunuh dalam keadaan sakit jiwa. Ia meninggal saat menjalani hukum pada tanggal 9 Desember 2010.

Foxcatcher akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2013. Saksikan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda