Scroll to Top

Stephan El Shaarawy pun Turut Nasihati Mario Balotelli

By Naqib Najah / Published on Saturday, 28 Sep 2013

Kartu merah Mario Balotelli yang diperolehnya dalam laga kontra Napoli terus menuai penyesalan. Setelah Roberto Mancini, sekarang giliran Stephan El Shaarawy yang menasihati rekan setimnya. Milan sedang dalam krisis, Mario, jangan semakin dirugikan.

Stephan El Shaarawy sudah merasakan signal temperamen Mario Balotelli sejak musim lalu. Namun klub dan pemain masih bisa mengatasinya hingga Milan sukses finish di posisi ketiga.

Di musim ini, AC Milan masih de javu dengan start buruk di awal kompetisi. Mereka seolah kembali ke awal buruk yang terjadi di musim sebelumnya. Ditambah lagi krisis pemain yang sedang dialami pasukan San Siro. Di tengah kondisi ini, Mario Balotelli yang menjadi tulang punggung untuk sektor lini depan justru berulah. Larangan bermain selama tiga partai akan semakin memberatkan Milan.

“Dia tahu itu salah dan ia meminta maaf kepada kami setelah pertandingan. Dia membuat kesalahan. Ini adalah aspek karakternya dan dia harus memperbaikinya karena telah menghukum kami,” tutur El Shaarawy kepada La Gazzetta dello Sport.

AC Milan masih terpaku di urutan ke-12 klasemen sementara. I Rossoneri terpaut 10 angka dari AS Roma yang menjadi pemuncak klasemen. Bagaimana tanggapan El Shaarawy perihal start negatif klubnya?

“Musim lalu kami mencapai tempat ketiga, yang merupakan sebuah prestasi besar. Tujuannya adalah untuk melakukan lebih baik daripada tahun lalu, itu jelas,” lanjutnya.

AC Milan dijadwalkan menghadapi Sampdoria pada pekan keenam akhir pekan besok. Simak jadwal lengkap Liga Italia pekan keenam di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda