Scroll to Top

Christian Eriksen Tidak Sabar Tunggu Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea

By Naqib Najah / Published on Saturday, 28 Sep 2013

Eriksen-Spurs

Sabtu malam nanti, laga sengit antara Tottenham Hotspur vs Chelsea akan digelar sebagai pembuka pekan keenam Liga Inggris 2013/2014. Christian Eriksen yang baru saja bergabung dengan Spurs pada bursa transfer musim panas kemarin sudah tidak sabar menanti laga tersebut. Apa ambisi Erikson untuk derby London nanti?

Christian Eriksen mengatakan ingin berada di dalam starting eleven Spurs. Eriksen sendiri telah memulai dua pertandingan Premier League sejak kepindahannya dari Ajax. Khusus untuk partai malam nanti, ia berharap betul Andre Villas-Boas menurunkannya sejak menit pertama.

“Yang pasti, ini adalah game yang membuat saya datang ke Premier League, pertandingan besar melawan saingan lokal dan salah satu tim terbaik di Eropa,” tutur pemain 21 tahun kepada situs resmi klub.

“Setiap pemain ingin bermain pada hari Sabtu, untuk menjadi bagian dari tim dan merasakan atmosfer pertandingan. Ini derby London pertama saya,” lanjutnya.

Lebih jauh, Eriksen menjadikan laga kontra Chelsea sebagai cermin seberapa kompetitif Spurs di musim ini.

“Chelsea adalah tim top dan ini adalah permainan yang menunjukkan seberapa jauh kekuatan kami dan apa yang bisa kami lakukan di musim ini,” tutur Eriksen.

Pertemuan Spurs dan Chelsea memancing emosi banyak pihak. Termasuk Villas-Boas dan Jose Mourinho. Kedua orang ini pernah terlibat kerjasama yang apik. Namun AVB akhirnya memutuskan untuk pisah dengan Mou. Manajer Spurs ini pun sempat berbicara mengenai luka lamanya dengan The Only One. Berita selengkapnya simak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda