Scroll to Top

BBM untuk Android Sangat Digilai Masyarakat Indonesia

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 28 Sep 2013

BBM Android

BBM untuk Android memang dinanti jutaan pengguna handset ‘robot ijo’ di seluruh penjuru dunia. Tahukah Anda, jika wilayah yang begitu menantikannya sejatinya adalah Indonesia. Menurut Google, BBM lintas platform ini begitu digilai masyarakat negeri ini.

Dikutip dari laman Google Trends, dari pencarian wilayah asal yang paling masif mencari kata kunci ‘BBM Android’ adalah wilayah Indonesia. Ini berarti aplikasi pesan instan tersebut memang begitu dinanti oleh warga di tanah air.

Bisa disimpulkan jika netizen negeri ini begitu antusias akan kehadiran BBM di Android. Tak hanya antusias, mereka juga penasaran dan ingin segera mencoba aplikasi legendaris itu. Sedangkan untuk tujuh wilayah paling masif mencari kata kunci ‘BBM Android’ seperti gambar di bawah ini:

BBM Android

Dari data Google Trends di atas wilayah Indonesia di peringkat pertama dan kemudian disusul oleh Trinidad dan Tobago. Nigeria, Honduras, Jamaika, Republik Dominika, dan Afrika Selatan menyusul kemudian.

Selain itu penelusuran dengan kata kunci terkait juga masih menempatkan Indonesia di wilayah paling teratas. Beberapa kata kunci tersebut antara lain seperti gambar di bawah ini:

BBM Android

Terkini soal BBM Android, aplikasi pesan instan lintas platform tersebut urung dirilis pada pekan ini. Menilik pada minggu lalu, hari ini tepat sepekan kehadiran resmi BBM di Android. Sebelumnya Blackberry sempat umumkan jika BBM sudah bisa diunduh di Google Play Sabtu, 21 September mulai jam 18.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda