Scroll to Top

Jurassic World Gandeng Aktris Cantik Bryce Dallas Howard

By Rin / Published on Saturday, 28 Sep 2013

Setelah resmi berjudul Jurassic World, film keempat Jurassic Park ini dikabarkan menggandeng aktris cantik Bryce Dallas Howard. Sebelumnya, aktris ini dikenal berkat perannya sebagai Victoria di film The Twilight Saga: Eclipse (2010) dan sebagai Gwen Stacy di Spiderman 3 (2007).

Kabarnya Bryce Dallas Howard sedang dalam proses negosiasi lanjutan setelah bergabung di proyek yang memang telah lama diincarnya ini. Jika demikian, berarti Bryce menjadi pemeran resmi pertama film Jurassic World.

Film ini menjadi salah satu film yang paling dinanti setelah 11 tahun terakhir absen membuat sekuel. Sutradara Colin Trevorrow yang pernah sukses menggarap Safety Not Guaranteed ini menjanjikan Jurassic World akan menampilkan dinosaurus jenis baru yang sangat keren dan kabarnya hidup di air.

Judul “Jurassic World” meyakinkan banyak penggemar film ini akan mempertontonkan kekacauan yang lebih hebat daripada film-film sebelumnya. Skenarionya  dikembangkan oleh Trevorrow bersama Derek Connoly.

Trevorrow juga baru saja merilis gambar pulau yang menjadi tempat kelahiran dinosaurus, Isla Nublar. Bryce Dallas Howard juga sudah merencanakan sebuah perjalanan ke pulau tersebut demi memainkan perannya di film ini.

Jurassic World diharapkan bisa meraih sukses seperti film-film sebelumnya. Film pertama Jurassic Park (1993) berhasil meraup pendapatan USD 914 juta, dan film keduanya (1997) USD 618 juta di seluruh dunia. Film ketiganya hanya meraih keuntungan sebesar USD 368 juta.

Jurassic World akan tayang di bioskop pada 12 Juni 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda