Scroll to Top

Tarzan Remake Dibintangi Christoph Waltz Sebagai Tokoh Jahat

By Rin / Published on Saturday, 28 Sep 2013

Sekian lama tidak terdengar kabarnya, akhirnya  film remake Tarzan merilis para pemeran film arahan Sutradara David Yates ini. Aktor peraih Piala Oscar Christoph Waltz didaulat menjadi tokoh jahat yang bakal berhadapan dengan Tarzan Sang Raja Hutan.

Aktor berkebangsaaan Jerman ini sangat memukau dalam perannya sebagai Dr. King Schultz di film Django Unchained. Aktingnya berhasil meyakinkan juri Academy Award untuk mendaulatnya menjadi Aktor Pendukung Terbaik peraih Piala Oscar.

Bintang serial televisi True Blood, Alexander Skarsgard dikabarkan berhasil mendapatkan peran sebagai Tarzan. Baru-baru ini, secara mengejutkan ia tampil telanjang di True Blood Season 6. Tidak ada yang meragukan Skarsgard akan sangat cocok mengenakan kostum Tarzan.

Sang sutradara David Yates pernah sukses menggarap film Harry Potter and the Order of the PhoenixHarry Potter Half-Blood Prince dan Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 dan 2.

Selain dua bintang tersebut, David Yates juga sedang berusaha mencari pemeran Jane. Jessica Chastain (Zero Dark Thirty), Margot Robbie (Focus) dan Emma Stone (The Amazing Spider-Man 2) menjadi kandidat kuat pemeran kekasih tarzan ini.

Tarzan diangkat dari buku berjudul Tarzan of the Apes (1912) karya Edgar Rice Burroughs. Buku ini sangat sukses. Tarzan menjadi tokoh ikonik yang kerap diangkat ke serial televisi, teater, animasi layar lebar dan kini akan kembali diremake di layar lebar.

Film yang naskahnya dikembangkan oleh Stephen Sommers dan Stuart Beattie ini awalnya dijadwalkan rilis pada pertengahan tahun ini. Namun, Warner Bros menghentikan proyek ini karena masalah peningkatan anggaran. Apakah nama besar Christoph Waltz bisa meyakinkan Warner Bros  untuk segera memproduksi film Tarzan? Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda