Scroll to Top

Mengapa Sebuah Hubungan Asmara Bisa Berubah Membosankan?

By C Novita / Published on Saturday, 28 Sep 2013

hubungan membosankan

Di awal sebuah hubungan asmara, umumnya ada banyak sikap romantis dan antusias yang begitu membahagiakan kedua pasangan. Akan tetapi sejalan dengan berlalunya waktu, perlahan-lahan hubungan tersebut kerap menjadi begitu membosankan bagi kedua pihak.

Apakah Anda juga mengalami hal tersebut? ingin tahu apa saja penyebab sebuah hubungan bisa berubah membosankan? Situs Boldsky melansirnya untuk Anda seperti berikut ini:

  • Tidak ada komunikasi

Bila tak ada komunikasi atau keinginan untuk berbincang akrab kembali serta rasa ingin tahu hal terbaru apa yang sedang dialami oleh pasangan, maka jelas saja hubungan Anda menjadi membosankan.

  • Tak antusias pergi berdua

Saat awal mungkin Anda masih antusias pergi ke suatu tempat yang baru berdua. Namun lama kelamaan Anda mungkin lebih memilih diam di rumah membaca buku atau nonton DVD sendirian saja ketimbang menghabiskan waktu berdua.

  • Rutinitas

Rutinitas yang Anda lakukan setiap hari, bisa jadi kambing hitam penyebab hubungan Anda jadi membosankan. Anda tak lagi melakukan hal yang menarik untuk dilakukan berdua, misalnya nonton bioskop atau makan siang di luar.

  • Tak bersemangat

Aktifitas yang bersemangat dan menyenangkan seperti berlibur bersama ke tempat yang belum pernah Anda berdua kunjungi, tak sekalipun Anda lakukan. Ini jelas sangat membosankan.

  • Ada pelarian lain

Bila Anda tak lagi bisa berkomunikasi dengan pasangan dan mencari pelarian pada orang lain, itu tanda bahwa hubungan Anda sudah tak sehat. Cobalah berkomunikasi lagi dengan pasangan Agar dia ataupun Anda tak mencari pelarian lain.

  • Sex monoton

Tak ada lagi keterikatan emosional dalam hubungan intim yang terjadi. Yang ada hanya rutinitas dan kewajiban saja. betapa membosankan bukan?

Nah, hal tersebutlah yang menjadi pencetus kebosanan dalam hubungan asmara Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda