Scroll to Top

Tak Hanya di Sungai Amazon, Ikan Pemakan Testikel Juga Ditemukan di Amerika

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 28 Sep 2013

Ikan Pacu

Ikan pemakan testikel ternyata tidak ditemukan di Sungai Amazon saja. Terkini, ikan mengerikan itu juga didapati di Amerika Serikat tepatnya di New Jersey. Bahkan keberadaannya sudah menyebar di seluruh penjuru dunia.

Ikan pemakan testikel bernama Pacu ini juga dijumpai di Sungai Siene, Paris dan Swedia. Terkait penemuannya di New Jersey, ikan tersebut didapati di sebuah wilayah perairan di wilayah tersebut.

Tom Boylan adalah nelayan pertama yang menemukan ikan ganas itu. Ikan yang hanya memakan testikel ini ditangkap sekitar 24 kilometer dari Kota New York.

Ia sendiri cukup terkejut dengan ikan tangkapannya. Sebab, Tom Boylan tak menduga jika ikan yang dijumpainya adalah sebuah ikan Pacu.

Ikan Pacu

Bahkan setelah ditangkap pun ia juga masih tak menyadarinya. Tatkala membawanya ke pasar penjualan ikan ia baru sadar jika ikan tersebut adalah ikan Pacu.

Diduga keberadaannya hingga New Jersey akibat seseorang yang membuang ikan ini setelah dipelihara di akuarium. Sementara ikan Pacu sendiri telah membunuh dua orang di Papua Nugini yang membuat mereka kehabisan darah.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=yackzyr4fB0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda