Scroll to Top

Jelang Penutupan IIMS, Pengunjung Serbu JIEXPO

By C Novita / Published on Saturday, 28 Sep 2013

IIMS

IIMS (Indonesia International Motor Show) tahun ini sudah menjelang penutupan, alias tinggal sehari lagi berlangsung. Pameran otomotif yang sudah dilakukan ke 21 kalinya ini seperti diketahui telah dibuka sejak tanggal 19 September dan akan berakhir pada 29 September 2013 besok.

Menjelang berakhirnya pameran terbesar bidang otomotif di Indonesia tersebut, pengunjung terlihat makin ramai saja membanjiri Hall JIEXPO yang luasnya mencapai 75 ribu meter persegi.

Deretan mobil-mobil baru produksi Asia maupun negara barat mulai dari yang termahal hingga mobil murah pun dipadati masyarakat yang penasaran, atau calon konsumen yang ingin mencari alternatif pilihan lain.

Untuk mengundang perhatian calon konsumennya, booth-booth APM (Agen Pemegang Merk) bahkan memberi hiburan tambahan untuk pengunjung pameran tersebut.

Tak ketinggalan para SPG cantik dari dalam maupun luar negri, yang tentu saja merupakan strategi untuk menarik perhatian konsumen, dihadirkan dalam pameran mobil kali ini.

Kehadiran mereka tak bisa dipungkiri menjadi salah satu hal yang cukup menyegarkan di tengah hiruk pikuk pengunjung yang sebagian besar memang kaum adam itu.

Pada IIMS tahun ini, ada 36 APM serta 276 industri pendukung yang berkaitan dengan otomotif turut serta memeriahkan pameran.

Bagi Anda yang belum mengunjungi arena IIMS tahun 2013 ini, segera saja menuju ke Hall JIEXPO sebab besok adalah penutupan pameran spektakuler tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda