Scroll to Top

Jennifer Lawrence Reuni Dengan Sutradara Gary Ross di East of Eden Remake

By Rin / Published on Saturday, 28 Sep 2013

Aktris Jennifer Lawrence makin memapankan posisinya sebagai aktris papan atas Hollywood. Setelah bermain di The Hunger Games: Catching Fire arahan Gary Ross, Lawrence kembali akan bertemu sutradara tersebut di film East of Eden dan Burial Rites.

East of Eden diangkat dari novel laris karya John Steinbeck, sementara Burial Rites berasal dari novel Hannah Kent.

Sepak terjang Jennifer Lawrence di dunia perfilman Hollywood memang sudah tidak diragukan lagi. Ia berhasil menggondol Piala Oscar kategori Aktris Pendukung Terbaik berkat aktingnya di film Silver Linings Playbook (2012) bersama Bradley Cooper.

Ia juga dikenal sebagai Mystique di film X-Men: First Class (2011) dan akan kembali di X-Men: Days of Future Past yang akan rilis 2014.

Duetnya bersama sutradara Gary Ross di dua film terbaru tersebut diharapkan bisa sukses seperti film Hunger Games yang mampu meraup box office USD 691,2 juta dan meraih berbagai penghargaan. Di antaranya terpilih sebagai Most Wanted Movie 2012 di Virgin Media Movie Awards, Best Female dan Best Fight di ajang MTV Movie Awards 2012.

East of Eden akan diproduksi oleh Universal Studio dan Image Entertainment. Lawrence berperan sebagai Cathy Ames, ibu kepala keluarga yang berkarakter dingin. Ames dekat dengan kedua anak laki-lakinya, tapi menjauhkan mereka dari ayahnya.

Film ini pernah dibuat pada tahun 1955 yang disutradarai oleh Elia Kazan dan dibintangi oleh Julie Harris. Sementara, Burial Rites belum menetapkan studio produksinya, tapi tim film in yakin akan bisa membuatnya.

Burial Rites bercerita tentang seorang wanita yang dituduh melakukan pembunuhan di Islandia pada 1829. Wanita tersebut dituntut di pengadilan dan tidak berdaya melawan otoritas yang ingin mengeksekusinya di hadapan publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda