Scroll to Top

Demi Lovato: Musik Menjelaskan Perjuangan Saya

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 26 Sep 2011

Demi Lovato ingin musiknya ‘dapat menjelaskan’ tentang perjuangannya. Bintang 19 tahun baru-baru ini merilis album studio ketiganya Unbroken. Dia mulai bekerja kembali pada bulan Juli 2010, sebelum memasuki fasilitas rehabilitasi untuk ‘masalah emosional dan fisik’.

Ketika dia rekaman single pertamanya Skyscraper, ia sedang berjuang melawan gangguan makan, yang akhirnya merusak pita suaranya. Setelah menyelesaikan perawatannya, Demi merekam kembali single tunggalnya, namun akhirnya memilih versi asli di album.

Mantan bintang Disney itu merasa terilhami untuk menggunakan versi rawer musiknya untuk menjelaskan bagaimana perasaannya saat itu.

“My voice is different now, but there just wasn’t that same spark” jelasnya di interview bersama LA Times.

“Saya ingin keluar dari situasi dengan lagu ini, karena banyak orang mengharapkan saya untuk bicara tentang apa yang telah saya lalui tahun lalu. Saya ingin musik saya yang menjelaskan..”

Demi telah berbicara tentang perjuangan nya pada saat itu. Penyanyi ini mengatakan bahkan timnya tidak mampu untuk melihat masalah apa yang dideritanya.

“Saya telah belajar bagaimana mengontrol dan memanipulasi semua orang di sekitar saya agar mereka percaya bahwa aku baik-baik saja” kenangnya.

Demi senang dapat mengatasi lirik yang mendalam seperti sekarang, tanpa khawatir dengan fansnya di Disney yang kebanyakan anak anak remaja.

“Beberapa tahun yang lalu, ketika saya masih dengan Disney Channel, saya tidak ingin para orang tua harus menjelaskan kepada anak-anak mereka tentang maksud dari lirik,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda