Scroll to Top

Persib & PSS Sleman Bergabung Melawan Fulham

By Aditya / Published on Saturday, 28 Sep 2013

Persib PSS Sleman

Persib Bandung akan bergabung dengan PSS Sleman untuk menghadapi tim asal Inggris, Fulham U21, dalam laga ujicoba yang bakal digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, pada Selasa (1/10/2013) mendatang. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, ditunjuk untuk menukangi tim gabungan Persib dan PSS Sleman yang akan melawan Fulham U21.

Fulham sendiri merupakan salah satu klub peserta English Premiere League (EPL) dan kerap menghuni papan. Di awal musim EPL 2013/2014, tim besutan Martin Jol ini masih terpuruk di peringkat 18 klasemen sementara. Nah, yang akan menghadapi Persib dan PSS Sleman adalah tim junior Fulham, yakni Fulham U21.

Kedatangan Fulham U21 ke Indonesia diprakarsai oleh MMC selaku promotor sekaligus pihak penyelenggara laga ujicoba melawan tim gabungan Persib Bandung dan PSS Sleman.

“Yang punya acaranya ini MMC. Tadinya, Fulham U-21 akan dihadapkan dengan Persib tapi karena Persib tidak siap, karena memang kita sudah mulai meliburkan pemain sementara program harus jalan, jadi MMC membentuk team selection,” terang Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Jajang Nurjaman mengatakan, ada 5 pemain Persib Bandung yang akan bergabung dengan skuat PSS Sleman untuk menghadapi Fulham U21, sedangkan sisanya merupakan pemain dari tim Elang Jawa yang sekaligus bertindak sebagai tuan rumah.

“Dari Persib ada yang dipanggil Tony Sucipto, I Made Wirawan, Maman Abdurahman, Firman Utina, dan Atep. Pemain sendiri kalau tidak salah antara 20-18 pemain. Saya belum tahu nama pemain-pemainnya, dari Slemannya sendiri pemain dari tuan rumah yang diikutsertakan,” beber Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda