Scroll to Top

Andritany Ardhiyasa Pindah Dari Persija ke Sriwijaya FC?

By Aditya / Published on Saturday, 28 Sep 2013

Andritany Persija

Andritany Ardhiyasa dikabarkan akan hijrah ke Sriwijaya FC di kompetisi musim depan. Kiper Persija Jakarta sekaligus anggota skuat Timnas Indonesia U23 ini memang tampil gemilang bersama tim Macan Kemayoran sejak bergabung kembali pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2013. Tak heran jika banyak klub yang mengincarnya, termasuk Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC sebenarnya sudah memiliki dua penjaga gawang berkualitas, yakni Ferry Rotinsulu dan Rivki Mokodompit. Ferry Rotinsulu adalah kiper utama tim Laskar Wong Kito, namun karena sering dibekap cidera, Sriwijaya FC di kompetisi ISL 2013 lebih sering memainkan Rivki Mokodompit yang ternyata kerap tampil tidak mengecewakan.

Lantas, apakah Sriwijaya FC benar-benar menginginkan Andritany Ardhiyasa untuk menambah seru persaingan untuk posisi kiper di kompetisi musim depan? Mengenai kabar ini, Andritany Ardhiyasa mengaku belum pernah dihubungi oleh pihak manajemen Sriwijaya FC yang dikabarkan mengincarnya.

“Hingga kini belum ada pembicaraan apapun dengan manajemen Sriwijaya FC, meskipun saya membaca di sejumlah pemberitaan masuk dalam daftar pemain buruan,” aku Andritany Ardhiyasa belum lama Indra Sjafri.

Andritany Ardhiyasa sendiri pernah memperkuat Sriwijaya FC sebelum bergabung ke Persija Jakarta pada tahun 2010, yakni saat Laskar Wong Kito masih dinahkodai oleh Rahmad Darmawan. Andritany Ardhiyasa pun tidak menolak untuk kembali ke Palembang apabila Sriwijaya FC memang menginginkannya.

“Jika ada tawaran dari Sriwijaya FC tentunya akan dipertimbangkan. Namun untuk saat ini saya fokus bersama timnas dahulu yang nanti akan turun juga di SEA Games,” ujar kiper asli Jakarta ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda