Scroll to Top

Timnas Indonesia U23 Berharap Keberuntungan Melawan Maroko

By Aditya / Published on Saturday, 28 Sep 2013

timnas indonesia u23 kurnia meiga diego michiels

Timnas Indonesia U23 telah memastikan lolos ke final cabang sepakbola Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 setelah mengalahkan Turki lewat pertarungan alot di babak semifinal yang harus dituntaskan dengan adu penalti. Di partai puncak, Timnas Indonesia U23 telah ditunggu oleh Maroko. Pelatih Timnas Indonesia U23 Rahmad Darmawan pun berharap keberuntungan kembali menaungi skuat Garuda Muda.

“Kami merasa beruntung dan kami berharap keberuntungan datang lagi. Keberuntungan tidak datang begitu saja. Tapi, keberuntungan itu datang tergantung bagaimana usaha anak-anak di lapangan. Mudah-mudahan keberuntungan itu datang lagi,” ujar Rahmad Darmawan belum lama ini.

Maroko melaju ke final setelah mengandaskan perlawanan tim kuat Arab Saudi dengan skor tipis 1-0. Di final, untuk kedua kalinya Maroko akan bertemu dengan Indonesia. Di babak penyisihan grup, kedua tim ini memang tergabung di grup yang sama.

Bahkan, saat kedua tim bertemu untuk pertamakalinya di ISG 2013, Indonesia mampu mengalahkan Maroko dengan skor 1-0 lewat gol Fandi Eko Utomo. Nah, pertemuan kedua di laga final pada Minggu (29/9/2013) besok akan menjadi ajang balas dendam bagi Maroko.

Namun, Rahmad Darmawan tak mau mengalah begitu saja. Ia berharap Andik Vermansyah dan kawan-kawan mampu bermain maksimal di laga final nanti demi meraih medali emas untuk Indonesia.

“Kami ingin medali emas. Mereka juga pasti ingin meraih yang terbaik di sini. Oleh karena itu, kami ingin tampilkan permainan terbaik kami,” tandas Rahmad Darmawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda