Scroll to Top

David Moyes: Manchester United Memang Pantas Kalah

By Wan Faizal / Published on Sunday, 29 Sep 2013

MU-WBAlbion

Manchester United secara mengejutkan dipukul tim tamu West Bromwich Albion dengan skor 1-2 kala keduanya beradu di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/9/2013). Menurut David Moyes, timnya memang bermain buruk dan pantas untuk kalah di pertandingan tersebut.

Babak pertama berlangsung tak menarik bagi United. Beberapa peluang yang didapat gagal dikonversi menjadi gol. Seperti ketika sundulan Anderson masih menerpa mistar gawang.

Namun di babak kedua, semua berubah menjadi buruk bagi tuan rumah. Peningkatan di lini serang tak diimbangi dengan kokohnya lini belakang. Alhasil, West Brom mencetak dua golnya di babak kedua.

“Kami bermain buruk sejak awal. Kami kehilangan intensitas kami dan umpan-umpan yang kami peragakan juga tak seperti biasanya. Kami cukup banyak mendapat bola di babak pertama untuk mencetak peluang. Di babak kedua kami mencoba lebih agresif namun lini pertahanan bermain tak terlalu solid,” ucap Moyes.

“Ini adalah hasil yang buruk dan juga penampilan yang buruk bagi kami. West Brom memang pantas untuk menang.”

Dalam pertandingan tersebut, tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Morgan Amalfitano memanfaatkan lengahnya Rio Ferdinand. United sempat menyamakan kedudukan lewat Wayne Rooney. Namun gol Saido Berahino kemudian tak mampu dikejar lagi oleh anak asuh Moyes.

Kekalahan ini mencatatkan United hanya bisa meraih satu kemenangan dalam tiga laga awal di kandang. Mereka kini duduk di posisi 12 klasemen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda