Scroll to Top

Liverpool: Kehadiran Anak Kedua Bikin Luis Suarez Makin Termotivasi

By Wan Faizal / Published on Sunday, 29 Sep 2013

Suarez-Skrtel

Setelah absen sekian lama, Luis Suarez akhirnya akan kembali lagi berkiprah di Liga Inggris. Pertandingan antara Sunderland vs Liverpool kemungkinan akan menjadi “debut” bagi Suarez di Premier League. Semangat Suarez dipastikan bertambah setelah ia baru saja resmi menjadi ayah pasca kelahiran anak keduanya.

Istri Suarez, Sofia, memang baru saja melahirkan putra kedua bagi Suarez. Putra yang diberi nama Benjamin itu pun kini melengkapi keluarga kecil Suarez bersama Delfina, anak pertamanya.

Situasi itu dianggap sebagai keuntungan tersendiri bagi Liverpool. Seperti diakui Brendan Rodgers, Suarez saat ini sedang sangat berbahagia dan kian bersemangat untuk kembali beraksi di lapangan.

“Luis baik-baik saja. Ia baru saja menjadi ayah untuk kedua kalinya, jadi ia saat ini sedang sangat berbahagia,” ucap Rodgers.

Manajer Liverpool tersebut juga menyatakan akan menurunkan Suarez sejak menit pertama demi mengembalikan tiga poin yang hilang saat mereka ditaklukkan Southampton pekan lalu. Dengan masih absennya Philippe Coutinho, kreativitas yang dimiliki Suarez tentu akan sangat berguna bagi tim dan menunjang kinerja Daniel Sturridge di lini depan.

“Luis tetap pemain yang luar biasa bagi kami sekalipun ia tak berada dalam kondisi terbaik. Kecepatan dan kekuatannya begitu penting bagi kami. Para pemain telah bekerja keras dan semoga hasil bagus bisa kami raih” ujar Rodgers.

“Kami hanya butuh gol. Kami masih bisa bersaing dengan tim lainnya di papan atas. Kami berharap bisa melanjutkan kinerja bagus kami pada awal musim ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda