Scroll to Top

Berbagai Manfaat Kecantikan dari Baby Oil

By C Novita / Published on Sunday, 29 Sep 2013

manfaat baby oil

Baby oil biasanya digunakan oleh para ibu untuk memijat bayi mereka. Bahannya yang aman untuk kulit lembut dan sensitif bayi ternyata juga sangat baik digunakan oleh orang dewasa. Biasanya para wanita menggunakan baby oil sebagai produk kecantikan.

Apa saja sih manfaat dari baby oil untuk kecantikan wanita? berikut ini diantara manfaat baby oil seperti dilansir oleh laman She:

  • Pelembab. Untuk wanita yang memiliki kulit sensitif, menggunakan baby oil sebagai pelembab kulit akan sangat aman. Kulit akan lebih terawat dan lembut serta tak gampang bersisik. Jika musim kemarau ini kulit Anda terasa kering, oleskan saja baby oil agar kelembabannya terjaga.
  • Membersihkan make up. Pembersih make up biasanya mempunyai kandungan alkohol. Bagi mereka yang mempunyai jenis kulit sensitif, ini bisa menyebabkan iritasi. Ganti saja dengan baby oil sebagai pembersih make up Anda. Ini akan lebih aman dan bekas make up di wajah akan bersih tanpa sisa.
  • Bercukur. Kegiatan mencukur kumis dan jenggot biasanya beresiko terkena tajamnya silet pencukur. Hindari kecelakaan tersebut dengan menggunakan baby oil.
  • Menghilangkan strecth marks. Tanda guratan di kulit karena hamil bisa dikurangi bila Anda mengoleskan baby oil. Ini akan membuat kulit Anda lebih elastis dan tak mudah berbekas bila Anda menggaruk kulit tersebut. Anda bisa tetap menggunakan baby oil bahkan hingga usai melahirkan untuk menghilangkan bekas guratan di kulit tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda