Scroll to Top

Megan Young, Juara Miss World 2013 Asal Filipina

By C Novita / Published on Sunday, 29 Sep 2013

miss world kabar24.com

Penyelenggaraan final ajang Miss World yang berlangsung pada malam 28/09/2013 di Nusa Dua Bali berhasil mengantarkan Megan Young sebagai juaranya. Wanita kelahiran 27 Februari 1990 atau berusia 23 tahun itu merupakan wakil dari Filipina.

Sebelumnya, Filipina memang pernah menjadi jawara Miss World di tahun 1966, atau 47 tahun yang lalu. Walau tak terlalu diunggulkan, namun Megan Young berhasil menyisihkan 126 saingan dari berbagai negara pada kompetisi pemilihan wanita cantik sejagad tersebut.

Wanita kelahiran Amerika Serikat itu berhasil lolos 6 besar bersama dengan peserta dari Prancis, Ghana, Brasil, Spanyol, dan Gibraltar. Sayang sekali wakil dari Indonesia, Vania Larissa, tak berhasil masuk semifinal walau telah berusaha tampil maksimal.

Begitu bangga dan bahagianya wanita yang bernama panjang Megan Lynne Young ini, ia sampai tak mampu berkata banyak pada saat mahkota dari Wenxia Yu, Miss World 2012, diletakkan ke kepalanya.

“Tak banyak yang bisa aku ucapkan. Aku sangat berterima kasih karena orang-orang telah memilih aku. Aku berjanji akan menjadi Miss World dengan sebaik-baiknya,” katanya seperti dilansir oleh Liputan6 dari Aceshowbiz 28/09/2013.

Wanita yang juga berprofesi sebagai model dan host di negaranya tersebut menampilkan sejenis tarian adat asli Filipina bernama Singkil pada saat unjuk bakat di kompetisi tersebut.

Untuk selanjutnya, ia akan menjalankan tugas sebagai Miss World hingga waktu 1 tahun ke depan menggantikan Wenxia Yu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda