Scroll to Top

Sriwijaya FC Incar Bintang Persisam Lancine Kone

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 29 Sep 2013

lancine kone persisam

Sriwijaya FC rupanya telah mencuri start untuk mempersiapkan kompetisi ISL musim depan. Kini berita anyar menyeruak ketika salah satu bintang Persisam Samarinda Lancine Kone, dikabarkan tengah dalam buruan manajemen Laskar Wong Kito.

Bahkan kabar ini tidak hanya isapan jempol, karena manajemen Sriwijaya FC mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan Lancine Kone.

Sebelumnya manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengungkapkan telah memastikan tempat untuk pemain asing asal Timor Leste Diogo Santos dan pemain asing yang bermain di Liga Prancis.

Alhasil Lancine Kone menjadi pemain asing terakhir yang diproyeksikan Sriwijaya FC untuk melakoni kompetisi musim depan.

Permainan gemilang Kone dan keberhasilannya membobol gawang Sriwijaya FC baik di Palembang maupun Samarinda, membuat manajemen Sriwijaya FC kepincut menjadikannya sebagai punggawa mereka.

“Semua sudah deal, kita tinggal melakukan penandatangan kontrak kerja selama satu musim” ungkap Robert seperti yang dilansir Goal.

Musim lalu Kone berhasil membobol gawang Sriwijaya FC, saat Persisam berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-2.

Kemudian saat bermain di Jakabaring, pemain asal Pantai Gading ini juga mampu membobol gawang Sriwijaya FC yang dikawal Rivky Mokodompit.

Lancine Kone bertipikal sebagai pemain yang bisa membantu lini penyerangan dan mampu menjaga kedalaman saat bertahan.

Dengan kontribusi yang diberikan, Kone sukses untuk membantu Persisam berada di papan tengah ISL musim ini.

“Nanti setelah penandatangan kontrak, dia langsung kita kenalkan ke publik bersama pemain asing asal Liga Prancis” pungkas Robert Heri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda