Scroll to Top

Transformers: Age of Extinction Tampilkan Mark Wahlberg Dalam Foto Adegan Terbaru

By Arya Azhar / Published on Sunday, 29 Sep 2013

Film keempat Transformers yang berjudul resmi “Transformers: Age of Extinction” akan segera kembali beraksi pertengahan tahun depan.

Di sela proses produksinya, Pihak studio baru saja meluncurkan foto adegan pertama dari film yang masih digarap oleh Michael Bay ini.

Fotonya kali ini tak menampilkan sosok mobil maupun robot, melainkan para pemeran utama manusia dalam filmnya. Mereka adalah Mark Wahlberg, Nicola Peltz, dan Jack Reynor yang dalam foto ini berpose ala cover album sebuah band dengan dilatari gas station tua.

Kisah Transformers 4 akan bersetting di China dan turut menampilkan robot berwujud menyerupai hewan purba Dinosaurus “Dinobots”.

Foto adegan terbarunya bisa langsung Anda lihat dibawah ini :

Manusia di bumi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the MoonAutobotsdan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut. Namun kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan Ilmuan mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di masa lalu untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghadapi ancaman baru. Tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan, dan perbudakan besar-besaran akan terjadi setelahnya.

Transformers: Age of Extinction turut dibintangi oleh Kelsey Grammer,Stanley TucciT.J. MillerTitus WelliverHan Geng, Sophia Myles, dan Li Bingbing.

Pertarungan terbaru robot-robot canggih ini bisa Anda saksikan di bioskop pada tanggal 27 Juni 2014 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda