Scroll to Top

Quidditch, Olahraga Dari Film Harry Potter Segera Diangkat Ke Layar Lebar

By Arya Azhar / Published on Sunday, 29 Sep 2013

Seri film “Harry Potter” memang sudah berakhir di film kedelapan “Harry Potter and the Deathly Hallow Part 2” (2011), namun hal tersebut bukan berarti akhir dari dunia sihir yang ‘diciptakan’ oleh penulis J.K.Rowling.

 Setelah buku “Fantastic Beasts and where to find them” yang telah resmi akan diangkat ke layar lebar dan skenarionya ditulis sendiri oleh Rowling, kini dikabarkan segera menyusul film tentang “Quidditch” yang akan segera dibuat.

Filmnya diangkat dari buku berjudul “Quidditch Through The Ages” yang juga ditulis oleh Rowling saat novel Harry Poter berada di puncak kejayaannya beberapa tahun lalu.

Quidditch merupakan olahraga dengan mengenakan sapu terbang paling terkenal dalam dunia sihir yang selalu dimunculkan dalam film-film Harry Potter.

Saking fenomenalnya, olahraga yang ibarat “sepakbola” dalam dunia magis ini juga turut ditampilkan dalam film komedi “The Internship” yang dikabarkan sering dimainkan oleh para karyawan Google.

Tak hanya “Fantastic Beasts” dan “Quidditch“, Warner Bros juga sudah berencana akan membuat spin-off lainnya dari Harry Potter lagi yakni “Tales of Beddle The Bard” yang juga pernah ditampilkan kisahnya dalam film ketujuh Harry Potter.

Belum diketahui kapan “Fantastic Beasts and where to find them” dan “Quidditch Through The Ages” akan dirilis di bioskop. Yang jelas, Anda yang ngefans dengan Harry Potter dipastikan harus menantikan film-film spin-off Harry Potter ini. Apakah Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Ruppert Grint kelak juga akan tampil sebagai cameo? Kita nantikan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda