Scroll to Top

Chappie, Film Baru Hugh Jackman Bersama Sutradara Elysium

By Arya Azhar / Published on Sunday, 29 Sep 2013

Setelah “Prisoners” yang beberapa hari lagi akan tayang di bioskop Indonesia, Hugh Jackman telah bersiap untuk kembali dalam filmnya terbarunya berjudul ‘Chappie‘.

Film yang bergenre fiksi ilmiah ini akan digarap oleh Neil Blomkamp, Sutradara  film box office ‘Elysium‘ yang dibintangi Matt Damon yang hingga kini masih tayang di bioskop.

Seperti juga ‘Elysium‘ dan ‘District 9‘ yang diarahkan Blomkamp, film ini juga masih berhubungan dengan masa depan dan akan menampilkan robot-robot.

Chappie akan mengisahkan tentang robot canggih yang dicuri oleh dua orang gangster untuk membantu melancarkan misi jahat mereka.

Selain Jackman, aktor kesayangan Blomkamp, Sharlto Copley (District 9, Elysium) akan mengisi suara untuk tokoh robot tersebut. Sedangkan peran dua gangster akan dimainkan oleh Ninja dan Yolandi Visser.

Chappie sendiri bukan film pertama tentang “robot” yang diperankan oleh Jackman, karena sebelumnya ia sudah pernah membintangi film ‘Real Steel‘ yang juga menampilkan kisah utama mengenai robot.

Film ini diencanakan akan rilis di bioskop pada tanggal 27 maret 2015.

Sambil menantikan aksi Jackman dalam Chappie, Anda bisa menyaksikan film terbarunya ‘Prisoners’ yang telah tayang midnight show sabtu lalu di XXI dan akan tayang reguler beberapa hari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda