Scroll to Top

The Giver Akan Turut Dibintangi Taylor Swift

By Arya Azhar / Published on Sunday, 29 Sep 2013

Tak puas hanya berkecimpung di dunia tarik suara, Taylor Swift kini semakin serius merambah ke dunia akting.

Hal ini dibuktikannya dengan bergabung dalam film terbaru berjudul “The Giver“.

Film ini memang bukan film pertama Swift, karena sebelumnya ia pernah mendapatkan peran-peran kecil antara lain di film “Valentine’s Day” dan mengisi suara di film animasi “The Lorax“.

Dalam “The GiverSwift akan memerankan karakter bernama Rosemary, seorang gadis yang menjadi anak didik terahir dari “The Giver“.

The Giver” sendiri adalah seorang bocah berusia 12 tahun yang baru saja terpilih untuk menjadi seorang tokoh “Pemberi” yang baru.  Sang ‘Pemberi’ ini bertugas menyimpan semua memori masa lalu dari orang-orang di lingkungannya.

Sebelum Swift, aktris Katie Holmes juga belum lama ini baru saja diumumkan resmi bergabung dalam “The Giver“. Mereka berdua akan beradu akting bersama dua ‘senior’ peraih piala Oscar Jeff Bridges dan Meryl Streep.

 Film ini diarahkan oleh Phillip Noyce, sutradara yang sebelumnya sukses membuat film ‘Salt‘ yang dibintangi Angelina Jolie.

The Giver akan tayang di bioskop-bioskop mulai tanggal 15 Agustus 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda