Scroll to Top

Persib Pertahankan Mbida Messi untuk Musim Depan?

By Aditya / Published on Sunday, 29 Sep 2013

mbida messi persib

Meskipun tidak selalu menjadi pilihan utama, namun penampilan Mbida Messi di sepanjang Indonesia Super League (ISL) 2013 dinilai cukup bagus. Hal itu dikatakan pelatih Persib, Jajang Nurjaman, setelah melakukan evaluasi terhadap para pemainnya. Apakah Mbida Messi akan dipertahankan untuk tetap memperkuat Persib di kompetisi musim depan?

Jajang Nurjaman tidak memungkiri bahwa Mbida Messi tidak selalu bermain maksimal setiap kali diturunkan. Namun, secara umum, Jajang Nurjaman menilai performa gelandang asal Kamerun tersebut cukup baik.

“Nilai merah ada. Secara umum, rapor (Mbida) Messi bagus. Namun ada beberapa kesalahan yang tentunya dievaluasi,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

“Kami memberikan nilai terhadap pemain berdasarkan fakta tersebut, tidak ada unsur lain dan murni untuk Persib,” lanjutnya.

Kiprah Mbida Messi di Persib selama gelaran ISL 2013 memang agak sukar. Pasalnya, ia harus bersaing dengan jajaran gelandang top yang dimiliki tim Maung Bandung seperti Firman Utina, Hariono, Asri Akbar, Atep, maupun M. Ridwan yang bergantian mengisi lini tengah Persib.

Namun, pelatih Jajang Nurjaman tampaknya masih menilai Mbida Messi layak untuk tetap memperkuat Persib. Apalagi gelandang yang baru pertamakali merumput di Indonesia ini baru saja mencetak gol fantastis saat Persib menghadapi Central Coast Mariners di Menpora Cup 2013.

Saat itu, Mbida Messi mampu melesakkan gol dari tengah lapangan. Kendati pada akhirnya Persib hanya mampu bermain imbang 3-3 dan tersingkir dari turnamen, namun gol spektakuler Mbida Messi tersebut setidaknya menjadi pembuktian bahwa ia masih pantas memperkuat Persib di kompetisi musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda