Scroll to Top

Metallica Through The Never Luncurkan Klip Behind The Screen Keren

By Rin / Published on Monday, 30 Sep 2013

Film grup band Metallica berjudul Metallica Through the Never baru saja merilis klip behind the screen yang keren. Klip tersebut menampilkan wawancara para personel Metallica, fans yang “menggila” dan konser Metallica di stadion super besar.

Klip berdurasi enam menit ini menampilkan cuplikan saat konser gladi resik di Meksiko. Setelahnya, Metallica melakukan konser di Kanada untuk dijadikan film.

Setelah 32 tahun berdiri, Metallica menjadi salah satu band rock terbesar yang masih eksis. Untuk membuat film konser, mereka menyewa sutradara Hollywood, Nimrod Antal (Predator) dan salah satu aktor terpanas Hollywood saat ini, Dane DeHaan (The Amazing Spider-Man 2).

Metallica Through the Never tentunya dibintangi oleh para personel Metallica, yakni James Hetfield (vocals, guitar), Lars Ulrich (drums), Kirk Hammet (guitar, background vocals) dan Robert Trujillo (bass, background vocals).

Dane DeHaan berperan sebagai seorang roadies Metallica yang melakukan semacam “petualangan magis” untuk melaksanakan sebuah misi khusus. Ia harus berpetualang selama konser sedang digelar.

Film ini diawali oleh gagasan membuat panggung konser yang sangat besar yang akhirnya panggung tersebut menutup sebagian besar floorspace di Vancouver Rogers Arena.

10 lagu Metallica yang paling ikonik akan mengisi Metallica Through the Never. Pengambilan adegan film menggunakan 24 kamera secara simultan.

Metallica Through the Never  akan rilis pada 27 September 2013 di IMAX dan merambah bioskop-bioskop pada 4 Oktober 2013.

Sebesar apa panggung konser yang dipakai dalam film ini? Saksikan di klip Metallica Through the Never di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda