Scroll to Top

Dumb and Dumber To Tampilkan Jennifer Lawrence Sebagai Cameo

By Rin / Published on Monday, 30 Sep 2013

Kejutan datang dari film Dumb and Dumber To yang bakal menampilkan Jennifer Lawrence sebagai cameo. Lawrence mengambil bagian peran kecil Kathleen Turner sebagai Fraida Felcher dalam cerita kilas baliknya.

Aktris cantik Jennifer Lawrence sedang naik daun di Hollywood. Ia berhasil meraih Piala Oscar kategori Aktris Pendukung Terbaik karena aktingnya di Silver Linings Playbook (2012) bersama Bradley Cooper.

Film arahan Gary Ross, Hunger Games (2012) yang dibintangi oleh Lawrence juga sukses besar di pasaran dan menyabet banyak penghargaan. Ia akan tampil kembali di Hunger Games: Catching Fire dan X-Men: Days of Future Past sebagai Mystique.

Sementara, film Dumb and Dumber To merupakan sekuel film komedi Dumb and Dumber  (1994) yang dibintangi oleh Jim Carrey dan Jeff Daniels. Film pertamanya terbilang sukses meraup penjualan USD 247,2 juta dengan budgetnya hanya USD 17 juta.

Sang Sutradara, Bobby Farrely memberikan bocoran sinopsis Dumb and Dumber To, setelah 20 tahun Lloyd Christmas dan Harry Dunne menjalani kehidupan biasa, meskipun di hati kecilnya, mereka masih merasa berjiwa anak-anak. Salah seorang dari mereka kemungkinan telah menjadi bapak dari seorang anak dan juga terkena penyakit ginjal Mereka berdua mencari anak tersebut untuk mendapatkan donor ginjal.

Dumb And Dumber 2 dijadwalkan rilis pada tahun 2014 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda