Scroll to Top

Angel Pieters Recycle Lagu Vina Panduwinata, Apa Kabar

By Ria Tanisa / Published on Monday, 30 Sep 2013

angelica martha pieters

Angelica Martha Pieters atau yang akrab disapa Angel Pieters me-recycle lagu berjudul ‘Apa Kabar’ yang pernah populer saat dinyanyikan oleh Vina Panduwinata. Jika sebelumnya Mama Ina, sapaan untuk Vina, menyanyikannya dalam genre musik pop, kini Angel dan Yuji, rekan duetnya, mencoba membawakan lagu tersebut dalam balutan musik jazz.

“Kalau didengerin versi lama sama sekarang beda saja, completely different, sekarang lebih nge-jazz,” kata Angel saat dijumpai di restoran Lalapan, Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Meskipun awalnya merasa kesulitan, namun penyanyi kelahiran 15 Agustus 1997 itu berusaha menyanyikannya dengan baik. Angel pun merasa tertantang sekaligus bangga bisa membawakan lagu yang pernah dibawakan oleh salah satu diva tanah air itu.

“Lumayan sih, kita nyanyiin dengan cara yang baru, ini something yang baru, tertantang juga. Ya, rasa bebannya hilang juga saat ini,” tandas Angel.

Di mata Angel, Mama Ina merupakan salah satu sosok yang menjadi inspirasi dalam karir bermusiknya. Apalagi penyanyi yang terkenal dengan lagu ‘Burung Camar’ itu dinilai Angel sebagai perempuan yang memiliki wawasan dan perilaku yang baik.

“Dia orangnya humble banget, dan sampai sekarang dia masih profesional, baik banget, di situ aku mendapat inspirasi,” puji Angel.

“Karena aku lihat Mama Ina (sapaan akrab Vina Panduwinata) enggak cuma sekedar populer, kalau aku senang Mama Ina karena dia berkarya banget dan sampai sekarang dia masih eksis,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda