Scroll to Top

Welcome to the Punch, Film Aksi Terbaru James McAvoy

By Arya Azhar / Published on Monday, 30 Sep 2013

Sebelum kembali beraksi sebagai Professor Charles Xavier dalam “X-Men Days of Future Past” tahun depan, Aktor James McAvoy terlebih dulu kembali di layar lebar lewat “Welcome to the Punch” tahun ini.

Film ini merupakan film aksi yang ditulis skenario dan sekaligus disutradarai oleh Eran Creevy yang sebelumnya menggarap “Shifty” yang banyak menuai pujian.

Avoy dalam film ini akan beradu peran dengan Mark Strong (Green Lantern) yang akan menjadi rival-nya sebagai detektif dan penjahat ‘buruan’.

Welcome to the Punch menceritakan tentang mantan kriminal Jacob Sternwood (Mark Strong) yang bersembunyi di Islandia dan harus kembali ke London ketika anaknya terlibat dalam pencurian.
Karena keputusan Jacob ini, akhirnya memberikan kesempatan bagi detektif Max Lewinsky (James McAvoy) untuk menangkap pria yang selalu lolos darinya. Ketika harus menghadapinya, ternyata mereka mengungkap konspirasi yang lebih dalam dan yang mereka berdua butuhkan untuk keluar dari masalah itu adalah bertahan hidup.

Selain Avoy dan Strong, filmnya turut dibintangi oleh Andrea Riseborough, Johnny Harris, Daniel Mays, dan David Morrissey.

Welcome to the Punch telah tayang di bioskop XXI pada midnight show sabtu lalu (28/9), dan kemungkinan akan rilis reguler pada pekan ini.

Trailernya yang penuh adegan aksi bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda