Scroll to Top

Bams Eks Samsons Akan Rilis Lagu Solo Perdana, Selalu Mencintaimu

By Ria Tanisa / Published on Monday, 30 Sep 2013

bams

Setelah resmi meninggalkan Grup Band Samsons pada tahun 2012 lalu, kini Bambang Reguna Bukit atau yang akrab disapa Bams memutuskan untuk kembali ke dunia musik tanah air dengan bersolo karier. Ia pun akan segera merilis lagu solo perdananya yang berjudul ‘Selalu Mencintaiumu’. Baginya, ini adalah bentuk kecintaannya terhadap musik.

“Sampai kapanpun gue pasti di musik, dalam arti enggak mungkin gue kesampingkan. Karena cita-cita dulu jadi pemusik, dan dari kecil itu yang gue ketertarikan itu enggak akan pernah pudar,” kata Bams saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2013).

Meskipun memutuskan untuk bersolo karier, namun Bams rupanya belum bisa lepas dari konsep band. Terbukti dari lagu ‘Selalu Mencintaimu’ yang juga diiringi oleh band. Bams sendiri kini tengah menyelesaikan syuting video klipnya.

“Ya, ini syuting untuk video klip pertama gue, ‘Selalu Mencintaimu’. Konsepnya ada manggungnya diiringi band. Ceritanya lo nggak bisa bareng lagi sama orang yang lo cintai. Bukan karena masalah internal tapi lebih ke masalah eksternal. Dan akhirnya mereka berdua mengalah agar konflik ini tidak berlanjut,” jelas Bams.

Ditanya mengenai album, mantan kekasih Nia Ramadhani ini memberi tahu jika albumnya sudah selesai dikerjakan. Rencananya Bams akan merilisnya bersamaan dengan single dan video klip ‘Selalu Mencintaimu’ pada bulan Oktober mendatang.

“Album sudah selesai. Rencana keluar bulan depan. Bareng sama single dan video klip ini. Sekarang tinggal penggarapan cover, web dan lain-lain,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda