Scroll to Top

Coke Bottle Agnes Monica Sukses Rajai Chart Musik Amerika Serikat

By Tyas / Published on Monday, 30 Sep 2013

agnezmo

Penyanyi Agnes Monica mewujudkan impiannya selama ini untuk dapat menjadi penyanyi internasional dengan mengeluarkan single berjudul ‘Coke Bottle’ feat Timbaland & T.I. Di hari peluncurannya, 24 September 2013 kemarin sampai dengan hari ini, ‘Coke Bottle’ sukses merajai chart musik Amerika Serikat.

Di situs chart musik Amerika Serikat, Dailynewjams untuk kategori Top 50 Songs, Agnes Monica menyabet peringkat pertama dan kedua. Peringkat pertama untuk versi Radio Rip sedangkan posisi kedua untuk versi CDQ (Compact Disk Quality). Agnes Monica berhasil berada di puncak dan meninggalkan penyanyi – penyanyi ternama lainnya macam Shakira, Sean Paul, David Guetta, Miley Cyrus dan masih banyak lagi.

agnezmo2

Prestasi torehan Agnes Monica ini tentu sangat membanggakan para pecinta musik tanah air. Pasalnya, sampai saat ini, belum banyak penyanyi Indonesia yang berhasil go international dan mendapat dukungan dari fans luar negeri. Kehadiran Agnes di beberapa ajang bergengsi bertaraf internasional ternyata cukup membantunya untuk mendongkrak popularitas namanya sehingga saat single ini diluncurkan sudah banyak yang tak bertanya ‘Siapa Agnes Monica?’. Agnes pun memilih nama ‘internasional’ nya dengan Agnez Mo.

Musisi tanah air pun berbondong – bondong memberi dukungan pada pelantun single ‘Pernikahan Dini’ ini. Salah satunya adalah Ariel NOAH yang langsung me mention Agnes di Twitter nya.

Entah karena sibuk atau alasan lain, sampai saat ini tak terlihat balasan Agnes atas postingan Ariel tersebut.

Anyway, well done, Agnez Mo!

http://www.youtube.com/watch?v=eCCK0X8K3Vg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda