Scroll to Top

FIFA 14 untuk PlayStation 4 & Xbox One Hadir November 2013

By Ditya / Published on Monday, 30 Sep 2013
FIFA 14
FIFA 14

Game FIFA 14 menjadi salah satu game yang paling menjadi sorotan saat ini. Game FIFA 14 telah dirilis dengan mengadopsi model Free 2 Play di Android dan iOS beberapa waktu lalu. Baru-baru ini muncul informasi bahwa game FIFA 14 ini akan dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One pada November 2013 mendatang.

Berdasarkan informasi yang beredar, game FIFA 14 ini akan dirilis untuk konsol game Sony PlayStation 4 pada 29 November untuk pasar Eropa dan 15 November untuk Amerika Utara. Sedangkan rilis FIFA 14 untuk Xbox One adalah 22 November 2013.

Hal yang paling menarik dari rilis game FIFA 14 untuk PlayStation 4 dan Xbox One ini adalah kompatibilitas save data secara lintas konsol. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer save data dari PlayStation 3 ke PlayStation 4 atau Xbox 360 ke Xbox One.

Meski demikian, produser eksekutif game FIFA 14 ini mengungkapkan bahwa tak sepenuhnya save data dapat kompatibel secara lintas konsol game, beberapa mode diketahui tidak dapat ditransfer, yakni save dara untuk Career Mode.

EA Sports membekali game FIFA 14 dengan mode baru yang disebut dengan Co-op Seasons yang memungkinkan pemain mengajak temannya yang sedang online untuk menantang dua orang lagi temannya yang sedang online atau yang sering disebut dengan mode 2 vs 2.

Tak hanya itu, Match Day pada game FIFA 14 ini tersedia pada mode Seasons dan Co-op Seasons. Fitur lain yang disebut Match Flow juga turut hadir di FIFA 14 yang memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan karakter side-line, seperti ball boy atau asisten line.

Seperti yang dilansir dari GamingBolt (29/09/2013), game untuk konsol game Microsoft Xbox 360 dan Xbox One dilengkapi dengan fitur eksklusif yang disebut dengan Ultimate Team mod yang akan menampilkan pemain legendaris, seperti Ruud Gullit dan Freddie Ljungberg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda