Scroll to Top

Samsung: Apple yang Meniru Kami Melalui iPhone 5S Gold

By Ditya / Published on Monday, 30 Sep 2013
iPhones-0454_575px
iPhone 5S Gold

Setelah beberapa waktu lalu kemunculan smartphone Galaxy S4 Gold dianggap mengekor Apple dengan iPhone 5S Gold, produsen asal Korea Selatan tersebut mengatakan bahwa iPhone 5S Gold lah yang meniru Samsung. Pembesut smartphone Galaxy tersebut mengungkapkan bahwa sejak lama pihaknya telah meluncurkan ponsel dengan warna emas sejak dulu.

Samsung sebelumnya mengatakan bahwa Galaxy S4 Gold telah diumumkan kehadirannya sebelum iPhone 5S Gold diluncurkan Apple. Sekarang raksasa elektronik asal Korea Selatan ini malah balik menuduh Apple dengan iPhone 5S Gold yang mengekor produknya.

Samsung memang telah mengumumkan kehadiran smartphone Galaxy S4 Gold ini pada 27 Agustus 2013, tetapi smartphone ini baru memasuki pasar Uni Emirat Arab pada 8 September 2013, juga sebelum iPhone 5S diperkenalkan oleh Apple.

Tak hanya itu, Samsung juga mengatakan bahwa negara Timur Tengah lain seperti  Kuwait dan Qatar juga telah menerima smartphone Galaxy S4 Gold. Meski demikian, Samsung belum mengungkapkan apakah smartphone Galaxy S4 Gold ini akan diluncurkan secara global atau tidak.

Samsung mengatakan bahwa pihaknya telah meluncurkan smartphone dengan varian warna emas atau gold sejak tahun 2004, bahkan sebelum keberadaan smartphone iPhone. Atas dasar itulah Samsung menganggap bahwa Apple meniru produknya.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (29/09/2013), produsen asal Korea Selatan ini menyebutkan beberapa produknya yang dirilis dengan varian warna emas di masa lalu, yakni Anycall SCH – E470 , SPH – E3200 dan SPH- E3250 pada tahun 2004 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda