Share

megan young

Gelaran Miss World 2013 yang diselenggarakan di Bali, Indonesia memang telah usai pasca dinobatkannya Miss Filipina, Megan Young sebagai pemenang. Namun, kontroversi yang muncul silih berganti belum juga selesai. Kali ini datang dari Megan Young. Beberapa waktu lalu, foto hot-nya sempat beredar luas di dunia maya.

miss world 2013

Foto Megan tersebut nyatanya memang foto asli yang diambil sebelum Megan mengikuti kontes Miss World. Sebelumnya, ia memang berprofesi sebagai seorang model seksi yang foto-fotonya muncul di majalah dewasa. Dalam foto tersebut tampak Megan tengah berpose topless di tepi pantai. Foto tersebut pun langsung menuai banyak komentar.

“Seorang ratu kecantikan adalah seseorang yang merupakan perempuan yang baik dari dalam dan luar. Seorang ratu kecantikan harus memiliki moral yang luar biasa, elegan dan feminitas. Ratu kecantikan harus dilihat sebagai teladan, bukan objek seks,” tulis sebuah akun anonim yang disinyalir turut ‘membocorkan’ masa lalu Megan Young, seperti dilansir IBTimes.

Sementara itu, Presiden Miss World Filipina, Cory Quirino, mengecam kejadian tersebut. Ia pun menyebut bahwa kejadian yang menimpa Megan adalah sebuah bentuk ‘kampanye kotor’ untuk menjegal Megan menjadi pemenang dalam ajang Miss World 2013.

Quirino berharap agar seluruh masyarakat, terutama warga Filipina memberikan dukungan kepada Megan untuk membawa mahkota Miss World ke Filipina. Kemenangan Megan sendiri adalah yang pertama kalinya untuk Filiipina.