Scroll to Top

Erick Thohir Akuisisi Inter Milan, Pemain Indonesia Bisa Merumput Di Italia

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 30 Sep 2013

Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir mengungkapkan perkembangan akuisisi mayoritas saham Inter Milan yang telah menunjukkan kemajuan. Jika bisa terealisasi, Erick kabarnya akan menguasai 70 persen saham La Beneamata.

“Klub sudah bagus, sebagaimana Moratti telah membangunnya selama beberapa tahun terakhir yang sangat menakjubkan. Saya ingin klub ini lebih berkembang” ungkap Erick Thohir seperti yang dilansir Fcinternews.

Erick Thohir juga menambahkan jika keinginan membeli saham Inter Milan, lantaran ingin klub ini bisa meraih prestasi lebih hebat.

Tidak hanya itu, Erick Thohir juga berjanji jika pemain muda Indonesia yang bertalenta berpeluang untuk bisa bergabung dan berlaga di Italia.

“Ini ada jalan bagi pemain muda untuk menunjukkan potensinya bersama Inter. Ada kriteria yang harus dipenuhi, tapi jika tidak lolos jangan salahkan saya” canda Erick.

Erick juga mengungkap alasan mengapa dirinya berkeras memiliki sebagian besar saham Inter Milan. Ternyata faktor sejarah yang melatarbelakangi usaha tersebut.

“Banyak juga pertanyaan yang datang mengapa yang saya pilih Inter Milan? Klub ini punya sejarah yang bagus, prestasi yang hebat, dan fans yang sangat loyal” tambahnya Erick.

Di Serie A, Inter tercatat 18 kali juara. Di level Eropa klub berjuluk I Nerazzurri itu tiga kali juara Liga Champions.

Meski Erick tidak bisa melangkahi Moratti, namun sejauh ini negosiasinya dengan bos Inter Milan itu cukup bagus.

“Saya tidak bisa membeberkan detail mengenai kesepakatan apa saja yang sudah tercapai. Besaran saham bagi saya tidak terlalu penting, pada intinya saat ini kami masih dalam proses penyesuaian” pungkas Erick Thohir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda