Scroll to Top

Cruella, Tokoh Jahat Dari 101 Dalmatians Diangkat Ke Layar Lebar

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

Disney sepeertinya saat ini sedang hobi membuat film-film yang justru menjadikan tokoh jahat sebagai karakter utamanya.

Sebelumnya telah diproduksi Maleficent, penjahat dari film Sleeping Beauty, yang diangkat ke layar lebar dan dibintangi oleh Angelina Jolie.

Menyusul “Maleficent” kini penjahat lainnya “Cruella De Vil” dari film terkenal Disney “101 Dalmatians” (1996) siap didaulat jadi tokoh utama di film baru Disney berjudul “Cruella“.

Cruella De Vil adalah seorang wanita jahat yang menggunakan cara apapun untuk mencuri ratusan anjing Dalmatians dari sebuah rumah.

Skenario untuk filmnya kelak akan ditulis oleh Aline Brosh McKenna yang sebelumnya menulis film adaptasi novel laris  “The Devil Wears Prada” yang dibintangi Anne Hathaway.

Aline juga yang rencananya akan menulis adaptasi untuk film dongeng Disney lainnya “Cinderella” yang disutradarai oleh Kenneth Branagh (Thor).

Disney sendiri sampai saat ini belum mengumumkan kapan film “Cruella” ini akan dirilis. Yang pasti, Disney akan terlebih dulu merilis “Maleficent” tahun depan, dan “Cinderella” di tahun 2015.

Siapa lagi “musuh” dalam dongeng Disney yang ingin Anda lihat kisahnya di layar lebar selanjutnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda