Scroll to Top

Jose Mourinho Terpancing Emosi Saat Jumpa Pers di Rumania

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 01 Oct 2013

Mou-Lampard

Ada kejadian menarik saat dilangsungkannya konferensi pers tim Chelsea jelang pertandingan Liga Champions 2013-2014 kontra tuan rumah Steaua Bucharest di Rumania. Jose Mourinho terpaksa meninggalkan acara tersebut lebih cepat karena dibuat kesal dengan pertanyaan yang diajukan padanya.

Sepintas, tak ada yang salah dengan apa yang ditanyakan oleh wartawan yang menghadiri konferensi pers tersebut. Namun kala disinggung soal Kevin de Bruyne, amarah Mourinho mulai terlecut hingga akhirnya ia pergi lebih dulu dan meninggalkan Frank Lampard disana.

Ada apa dengan De Bruyne? Pemain muda asal Belgia itu memang tak dibawa Mou ke Rumania karena alasan teknis. Maka, tak heran jika wartawan ingin mencari lebih dalam tentang tak dibawanya De Bruyne dalam laga kali ini.

“Sungguh luar biasa karena tak ada yang menanyai saya soal Mata tapi sekarang kalian bertanya soal Kevin de Bruyne. Saya tak membawanya karena saya tak suka dengan permainannya saat lawan Swindon dan cara dia berlatih,” ungkap Mou.

“Hanya 11 pemain yang bisa saya mainkan. Saya memutuskan siapa yang bermain tergantung dari bagaimana mereka dalam latihan dan pertandingan sebelumnya. Frank di sebelah saya tahu persis bagaimana saya memperlakukan pemain.”

Setelah itu, Mou justru dengan kesal pergi meninggalkan arena konferensi pers. Meninggalkan Lampard yang akhirnya menyelesaikan konferensi pers seorang diri.

Selain tak membawa De Bruyne, Mou juga tak bisa memainkan Eden Hazard di pertandingan nanti. Kompatriot De Bruyne asal Belgia itu mengalami cedera engkel setelah laga kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda